SELAMAT DATANG DI BLOG SMPN 1 PENUKAL - MUARA ENIM - SUMSEL... KUALITAS PENDIDIKAN MERUPAKAN CERMIN PERADABAN SUATU BANGSA... WAHAI PARA GURU...MARI SATUKAN LANGKAH DEMI KEJAYAAN INDONESIA...JADILAH GURU BERMARTABAT DAN BERWIBAWA...HAPUS TINDAKAN KEKERASAN TERHADAP SISWA...JADILAH TELADAN BAGI PARA SISWA...JADILAH GURU YANG SESUNGGUHNYA...GURU ADALAH ORANG YANG MENANAMKAN ILMU DAN NILAI-NILAI KEMANUSIAN...GURU YANG BAIK ADALAH GURU YANG BISA MENJADI TELADAN...

Tuesday 7 April 2009

SEKAPUR SIRIH

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Dengah memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Dan atas redho-Nya, kami berupaya untuk meluncurkan sebuah blog yang sederhana ini untuk menjadi bagian dalam komunitas global di dalam dunia maya.

Media ini segaja dirancang selain akan menyajikan mengenai proses kegiatan belajar dan mengajar dan juga kami akan menampilkan artikel-artikel pilihan yang ditulis oleh para guru yang menekuni bidangnya masing-masing. Tidak hanya itu, kami juga akan memuat mengenai kegiatan siswa baik itu pramuka,PMR,KIR, olah raga, dan paduan suara, serta karya-karya siswa seperti, puisi, pantun, cerita pendek (cerpen) dan seni lukis.

Selain itu tentu yang tidak kalah menarik,kami juga akan memberitakan hal-hal yang berkaitan dengan dunia pendidikan yang dikutip dari berbagai sumber. Berita yang akan kami sajikan memiliki kekhasan dibanding dengan penulisan berita lainnya.

Harapan kami kepada semua pengunjung agar media yang kami rintis ini bisa menjadi media komunikasi yang efektif dan memberikan manfaat yang positif bagi kita semua.

Sebagai pengelola, kami menyadari sepenuhnya bahwa performance dari blog kami ini masih sederhana dan masih banyak kekurangan disana sini perlu dipercantik lagi. Untuk itulah segala saran dan masukan yang bermanfaat akan kami terima dengan senang hati. Terima kasih kami ucapkan atas kesediaan anda mengunjungi blog kami.

Wassalam,

Penanggung Jawab,

Edi Suswanto

No comments:

Post a Comment